Withdrawl Update

| *** 13:35 09.05.17 From U8868917 Uday Advertising Solutions | Received Payment 40.00 USD from account U8868917. Memo: API Payment. Payment ID: 945707   *** Thank's Mr Uday |

TIPS PENTING UNTUK SUKSES DI MPA


Berikut ini adalah beberapa Tips yang bisa diterapkan untuk member member yang notabene adalah Pemain yang menggunakan Modal Kecil  [ termasuk saya tentunya :) ], karena Kalau Pemain Pemain Bule atau gajah gajah begitu daftar  Besok Withdraw  tentu tidak jadi masalah, He..he.. 

Ok deh .. jika berkenan menerapkannya .. ini dia Tips Tips yang boleh di INTIPS !!!



Lakukan Surfing Iklan 2 (dua) kali sehari, Jangan menunggu sampai Timer Waktu Tersisa hanya 2 Jam atau 3 Jam akan selesai, MENGAPA ? Ini untuk mencegah hal hal seperti : tiba tiba Webiste tidak bisa diakses karena hal hal seperti MPA melakukan Maintenance, Jaringan Internet anda lelet atau Listrik ditempat anda tiba tiba mati dan celakanya sampai batas harus klik surfing lagi belum juga normal keadaannya.




Saat Balance penghasilan anda sudah mencukupi untuk melakukan Pembelian Adpack Baru (Compound atau untuk mengganti iklan yang sudah mature), segera lakukan dan jangan menunggu karena 30 menit setelah anda buy adpack tersebut sangat berharga sekali



Jangan remehkan penghasilan earning anda dari KLIK Cashlink, walaupun kita hanya mendapat $0.001 atau $0.002 per iklan, tapi berpikirlah LEBIH BAIK KLIK daripada TIDAK :) 

MPA sudah memberikan kita sumber earning mari manfaatkan !



INI YANG PALING SUSAH DEH :)

Anda HARUS menahan diri untuk melakukan Withdraw atau Penarikan penghasilan akan TETAPI Lakukan buy adpack (compound) terus menerus selama paling tidak 3 (tiga) bulan Full. Anggap saja kita lagi menanam Jagung dan setelah 3 Bulan Mulai Memanenlah kita, TETAPI jika ingin lebih lama lagi itu lebih baik !!!.




Yang perlu diperhitungkan juga adalah teliti menghitung jumlah penghasilan dan profit bila HARUS Upgrade Account. Karena Jika Upgrade Account artinya membeli Plan 2, 3 atau 4. Karena ada Fee membership yang harus kita bayar dan hanya berlaku selama 30 hari, sedangkan Penghasilan kita diperoleh setelah 60 hari (jika stabil di 2% perhari)

    Sekian semoga bermanfaat !!! 

     

    Contact Us

    :)

    Flag Counter