Withdrawl Update

| *** 13:35 09.05.17 From U8868917 Uday Advertising Solutions | Received Payment 40.00 USD from account U8868917. Memo: API Payment. Payment ID: 945707   *** Thank's Mr Uday |

CARA KIRIM TIKET


Ada kalanya kita mengalami sesuatu hal yang berkenaan dengan proses kesalahan dan keadaan yang tidak sewajarnya (tidak biasanya seperti keadaan normal), misalnya kita melakukan kesalahan mengisi data Payment Prosesor, Request Withdraw yang lama pending dll.

Nah disini kebetulan (kok jadi kebetulkan sih,he..hee ) saya pernah melakukan kesalahan dalam melakukan upgrade membership, yang seharusnya Beli untuk Plan 3, tetapi saya membeli Membership Plan 2. Jadi sayang kan dana $10, Nah kita ingin dana tersebut dikembalikan.

JADI contoh untuk situasi seperti itu, kita harus segera melakukan Kirim TIKET  Ke We Support MPA

IKUTI PANDUANNYA ...

Anda Login masuk ke akun MPA Anda .. Lalu Anda Cari dan Klik SUPPORT 
akan ada tampilan, anda lihat didalam Kotak ada tombol panah gulir di kalimat All Tickets, silahkan di Klik 
Selanjutnya anda pilih Open Tickets
    
Selanjutnya anda pilih dan Klik  Add New
Selanjutnya pada kolom category, silahkan anda klik tanda panah bawah kecil dan anda pilih option yang sesuai dengan masalah yang ingin anda laporkan, DIDALAM CONTOH PANDUAN ini karena masalah saya berkaitan dengan Membership maka saya Pilih option Membership related
Lalu silahkan anda isi data subjek, dan uraian masalah yang ingin anda laporkan DALAM BAHASA INGGRIS Yaa, seperti didalam contoh saya pakai bahasa indfonesia dulu nanti saya translatekan He.. he.. :)
Uraian MASALAH saya (contoh)
Hallo admin,
Berikut ini saya sampaikan, bahwa saya telah mengalami kekeliruan dalam melakukan Pilihan Membership, Pada awalnya saya memilih member Plan2, padahal saya akan membeli Plan3. Jadi untuk itu Mohon agar dana membership yang telah saya bayar sebesar $10 dapat dikembalikan ke Balance akun MPA saya.
Terima kasih atas bantuannya.


Untuk mempermudah admin menganalisa permasalahan komplain kita dan bukti atas pengajuan komplain atau masukan dari kita, silahkan upload Gambar (screenshot) penunjang, untuk gambar upload bisa kita upload hanya berjumlah 4 (empat saja). Silahkan anda Klik tombol Browse (maksudnya cari File gambar yg akan diupload)
CATATAN : 1 tombol browse untuk 1 gambar saja dan anda Lihat batas maksimal ukuran gambarnya jgn sampai lebih.
Nanti anda akan diarahkan (dalam contoh ini) ke Harddisk PC saya, dan saya pilih dan klik (open) file gambar yang akan diupload seperti gambar dibawah ini.  
Kalau upload gambarnya sudah selesai, silahkan anda klik Submit
Tiket anda sudah selesai dikirim.
Dan anda buka email yg anda gunakan untuk registrasi di MPA dan anda akan lihat ada kotak masuk pemberitahuan Tiket yang sudah dikirim tadi, dan untuk sementara harus menunggu proses lebih lanjut.

kalau sudah selesai diproses, admin akan segera mengirimkan pemberitahuan di email anda seperti berikut :
anda bisa lihat di gambar berikut yang saya tandai, masalah saya sudah diselesaikan dan dana saya $10 sudah dikembalikan ke balance akun MPA.  (Syukurlah ... MPA memang superrr !!!)


 
menunggu proses lebih lanjut.
Kalau upload gambarnya sudah selesai, silahkan anda klik

SUDAH SELESAI, SEMOGA ANDA BERHASIL 

  

Contact Us

:)

Flag Counter